Sabtu, 01 Agustus 2015

GIVE AWAY _ RESENSI ANIMUS


#GA_ANIMUS

 

 

‘Ketika manusia limbung ditikam kebenciannya, ke manakah mereka akan berlari?’

 

 

SETAHUN telah berlalu sejak saya melahirkan isi otak saya pertama kalinya dalam sebuah buku, ANIMUS ‘Seven Days’. Kini novel itu akan terlahir kembali dalam wujud yang baru, dengan perbaikan isi dan cover. Sungguh, pencapaian ini takkan ada jika bukan karena sahabat-sahabat semua. Bahkan ucapan terima kasih pun takkan cukup untuk mewakili perasaan saya.

 

Dan inilah salah satu wujud perasaan saya bagi sahabat-sahabat yang pernah menikmati buah hati saya itu. Ada 3 buku terbaru dari LovRinz Publishing, Kumpulan Flash Fiction Terbaik LovRinz : Segenggam Air Bah di Atas Loteng, yang siap saya bagikan untuk Anda.

 

Caranya :

 

  1. Buatlah sebuah resensi singkat tentang novel ANIMUS ‘Seven Days’.
  2. Panjang naskah minimal 500 kata – maksimal 1500 kata.
  3. Posting resensi Anda di blog pribadi, atau di note dan wall Facebook.
  4. Sertakan salah satu foto novel ANIMUS di bawah ini (boleh juga foto selfi bersama ANIMUS) pada postingan Anda.
  5. Berikan tanda pagar #GA_ANIMUS dalam postingan resensi Anda.
  6. Kirim link postingan ke (pilih salah satu) :

-          ajengmaharani_1980@indosat.blackberry.com

-          ajengmaharani1980@gmail.com

-          via inbox Facebook saya

  1. DL sampai tanggal 30 Agustus 2015, pukul 23.59 WIB.
  2. Pengumuman pemenang resensi terbaik, selambat-lambatnya 10 hari dari tanggal DL (via blog dan Facebook)

 

Sekian sedikit keinginan untuk berbagi dari saya.

Terima kasih.

 

Salam Netra!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar